pukul oo.oo adalah

November 28, 2007 § Tinggalkan komentar

Bukan salah lagi, pukul 00.00 yang saya tulis diatas merupakan penunjuk waktu yang biasa kita lalui sehari-hari, dalam arloji, jam tangan, atau bahkan handphone anda sekalipun pasti setiap hari melalui pukul 00.00 ini. Dengan penghitungan nasional yang dinyatakan dengan WIB, WIT, dan WITA atau dengan penghitungan AM , PM juga mengenal pukul 00.00 bukan? Di negara kita pukul 00.00 ini menjadi saat pergantian hari dan tanggal, semua akan diawali lagi dari 0 (nol) ketika jam berdenting pada pukul 00.00 WIB (saya gunakan standar nasional, red).
Tapi apa yang biasa kebanyakan orang lakukan pada pukul 00.00 ini? Tertidur lelap karena kelelahan seharian, sudah tidak sadar apa yang terjadi pada dunia, sudah terbawa mimpi mendapat uang banyak yang dicari-carinya setelah bangun dari tidurnya, atau masih melek dan sedang berada di cafe, di tempat hiburan dengan
topeng masing-masing untuk mencari kesenangan, menjajakan diri dengan indahnya dunia malam di kota metropolitan.
Ya, saya juga tahu anda pasti salah satu diantaranya. Untuk menjadi pukul 11.00 kita akan melalui banyak sekali waktu yang terpakai atau terbuang, akan banyak sekali rintangan dan tantangan, bukan mimpi lagi yang kita lalui untuk berproses menjadi pukul 11.00. Kenyataan yang kita hadapi pada pukul 00.00 hingga kembali lagi ke pukul 00.00 hari selanjutnya melalui proses yang sangat panjang dan mempunyai banyak makna, namun terasa sangat cepat bila kita melalui dengan ringan hati dan ikhlas.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading pukul oo.oo adalah at lebihbaik.

meta

%d blogger menyukai ini: